Search

Warga Ramai-ramai Datangi Dealer Honda Lestari Motorindo Tanjungenim, Kenapa? - Sumsel Update

Muaraenim, Sumselupdate.com — Masyarakat Tanjungenim dan Muaraenim ramai-ramai menyambangi dealer resmi sepeda motor Honda Lestari Motorindo, Jumat (31/1/2020). Kedatangan masyarakat ini untuk mengikuti lomba gaple yang digelar Lestari Motorindo dalam rangka perayaan customer ke-7838.

Lomba gaple ini diikuti ratusan peserta yang terdiri dari tiga pot yaitu pot A, B, dan C.

“Kegiatan lomba gaple ini digelar sebagai ajang silaturahmi pihak dealer dengan masyarakat sekitar dan juga salah satu cara untuk mempromosikan program penjualan tahun 2020 yang ada di dealer ini,” kata Kepala Dealer Lestari Motorindo, Agus Suwito.

Untuk lomba gaple tersebut, Agus mengatakan pihaknya menyiapkan hadiah uang jutaan rupiah untuk pemenang ke 1-3 serta bingkisan dan berbagai macam doorprize disiapkan bagi seluruh peserta.

Agus menambahkan, di tahun 2020 ini, pihaknya memberikan berbagai program promosi, diantaranya potongan harga untuk pembelian motor matic hingga Rp 1,7 juta.

Program promo Lestari Motorindo

“Bagi masyarakat yang ingin membeli sepeda motor baru, ayo datang langsung ke dealer kita mumpung program ini masih ada,” ajaknya.

Agus berharap dengan digelarnya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sehingga hubungan silaturahmi semakin erat. “Yang terpenting pelayanan konsumen bagi daler kita itu yang utama,” pungkasnya.

Sementara itu Mustafa, salah satu warga yang ikut lomba gaple itu mengaku senang. Selain lomba yang diadakan gratis, hadiah yang ditawarkan pun sangat menggiurkan.

“Sukses terus untuk Lestari Motorindo, semoga tahun depan lombanya digelar lebih meriah,” imbuh Mustafa.(azw)

DPRD Kabu Mura Imlek

Yuk bagikan berita ini...

Let's block ads! (Why?)



"ramai" - Google Berita
January 31, 2020 at 05:52PM
https://ift.tt/36GIIyg

Warga Ramai-ramai Datangi Dealer Honda Lestari Motorindo Tanjungenim, Kenapa? - Sumsel Update
"ramai" - Google Berita
https://ift.tt/32BI5nJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Ramai-ramai Datangi Dealer Honda Lestari Motorindo Tanjungenim, Kenapa? - Sumsel Update"

Post a Comment

Powered by Blogger.