Search

Sejumlah ABG Ramai-ramai Jadi Begal Pantat, Sasar Perempuan saat Ngabuburit - SuaraJatim.ID

SuaraJatim.id - Seorang perempuan yang tengah ngabuburit di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengaku menjadi korban kejahatan seksual dengan modus begal pantat.

Peristiwa pelecehan seksual di jalanan ini menjadi konsumsi warganet setelah diunggah pada grup instagram Infokediriraya.

Perempuan tersebut menuliskan peristiwa yang dialaminya di seputaran Jembatan Wijaya Kusuma Kabupaten Kediri dengan judul Curhatan Netizen ‘Jadi Korban Pelecehan Seksual di Jalanan’.

Dia berkisah, sore hari menjelang magrib korban bersepeda bersama temannya. Setelah melewati Jembatan Wijaya Kusuma dari arah Kecamatan Ngadiluwih menuju ke Kecamatan Mojo, tiba-tiba ada dua orang pria memegang pantatnya dari belakang.

Min aku niat ngabuburit pedahan karo kancaku nek jembatan wijaya kusuma. La pas ndek taman arah nang mojo iku. enek wong rodok dewasa lah numpak motor vario goncengan. Iku ujuk-ujuk ndemek bok*ngku t min. (baca : Min aku berniat ngabuburit naik sepeda dengan teman di Jembaan Wijaya Kusuma pas di taman arah ke Kecamatan Mojo. Ada orang agak dewasan naik sepeda motor Vario berboncengan, tiba tiba memegang pantatku),” tulisnya seperti dikutip Beritajatim.com, Minggu (3/5/2020).

Tidak lama kemudian, ada seorang laki-laki yang masih berusia anak-anak melakukan hal serupa.

Remaja tersebut menaiki sepeda motor dari arah belakang korban langsung memegang bagian pantat korban.

Kedua pelaku langsung kabur ke arah barat (Kecamatan Mojo). Sementara korban hanya bisa berteriak-teriak. Namun tidak ada orang yang melintas.

“Jek gung enek 10 menit yo didemek neh karo wong bedo dee jek cah ciliklah. numpak motor vario. Aku arep nguber yo gak iso min. Pas aku bengak-bengok nek kono ra enek wong liwat. Jan ndredek aku sek an min sampek sak iki. (baca : Tidak berselang 10 menit pantat saya dipegang lagi oleh orang yang berbeda, tetapi masih anak-anak naik motor Mio aku mau nguber yang tidak bisa, pas aku berteriak-teriak tidak ada yang lewat)."

Curhatan netizen ini diunggah pada grup IG Infokediriraya dengan narasi : Waspada buat cewek yang sedang keluar di jalanan. #infokediriraya#kediri.

Unggahan itu mendapat banyak like warganet dan 77 komentar. Namun, mayoritas mengomentari secara negatif terhadap korban.

Mereka menyangkan aktivitas di luar rumah di tengah pandemi Korona yang dilakukan oleh korban hingga berujung terjadinya pelecehan seksual.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Muklason yang dikonfirmasi meragukan kejadian tersebut. Kendati demikian, pihaknya langsung menerjunkan anggotanya untuk melakukan patroli keliling di seputaran Jembatan Wijaya Kusuma menjelang magrib.

Selain mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, petugas juga menyampaikan imbauan physical distancing dan pemakaian masker.

“Jam berapa kejadiannya. Jangan-jangan Hoax. Saya jam 16.00 WIB sudah ada di Taman Jembatan Wijaya Kusuma,” ungkap AKP Muklason.

Mantan Kasubbag Humas Polres Kediri ini mengingatkan kepada seluruh masyarakat, khususnya netizen yang curhat menjadi korban pelecehan seksual di seputaran Jembatan Wijaya Kusuma agar mentaati anjuran pemerintah untuk stay at home di tengah pandemi COVID-19 yang semakin meluas ini.

“Sampaikan pesan kepada dia (korban) agar di rumah saja, jangan kluyuran,” pesan Kapolsek bernada tinggi. Peristiswa tersebut menjadi pelajaran berharga kepada semuanya untuk patuh terhadap anjuran tetap di rumah saja, dan menerapkan physical distancing sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Korona."

Let's block ads! (Why?)



"ramai" - Google Berita
May 04, 2020 at 03:42AM
https://ift.tt/35tgCYm

Sejumlah ABG Ramai-ramai Jadi Begal Pantat, Sasar Perempuan saat Ngabuburit - SuaraJatim.ID
"ramai" - Google Berita
https://ift.tt/32BI5nJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah ABG Ramai-ramai Jadi Begal Pantat, Sasar Perempuan saat Ngabuburit - SuaraJatim.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.