Search

Zona Merah, Jalanan Bandar Lampung Masih Tampak Ramai - Lampost

Zona Merah, Jalanan Bandar Lampung Masih Tampak Ramai
Meski telah ada peringatan mengenai Bandar Lampung yang berstatus zona merah Covid-19. Namun, arus lalu lintas di sejumlah jalan masih tampak ramai. Atika

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Meski telah ada peringatan mengenai Bandar Lampung yang berstatus zona merah Covid-19. Namun, arus lalu lintas di sejumlah jalan masih tampak ramai, Rabu, 29 April 2020.

Hal tersebut terpantau di sepanjang Jalan Kimaja dan Jalan Ratudibalau, terlihat masih ada pengendara roda dua dan empat yang melakukan aktivitas meski di tengah larangan keluar rumah. Salah seorang warga di Jalan Kimaja mengatakan bahwa sejak pagi hari terlihat jalanan ramai pengendara.

"Dari tadi pagi terlihat ada pengendara, tapi memang tidak sepadat hari biasa sebelum korona," kata Apriadi (50) kepada Lampung Post, Rabu.

Bahkan angkutan umum kota (angkot) masih terlihat menarik penumpang dan duduk berdekatan antara penumpang satu dan penumpang lain. Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa selain di jalan raya, masih banyak beberapa pertokoan di pinggir jalan yang melakukan aktivitas jasa servis ataupun layanan pembelian.

"Seperti di bawah flyover ini (flyover Waykandis), ada beberapa bengkel dan pertokoan yang setiap hari buka dan, tidak pernah sepi karena memang pertokoan ini cukup dikenal," ujarnya.

Dalam pantauan lampost.co, beberapa toko yang ada di Jalan Kimaja tersebut memang ramai namun semua pegawai menggunakan masker dan sarung tangan. Hanya saja untuk pengunjung tidak diberlakukan social distancing dan dibiarkan duduk berdekatan dengan pengunjung lain. Meskipun begitu, salah seorang warga lain mengatakan bahwa sudah mengetahui bahwa Bandar Lampung merupakan zona merah Covid-19.

"Sejak semalam dapat kabar kalau sudah zona merah, tapi bagaimanapun saya harus keluar untuk cari nafkah," kata seorang pengunjung bengkel yang berprofesi sebagai jasa ojek.

Winarko

Let's block ads! (Why?)



"ramai" - Google Berita
April 29, 2020 at 01:01PM
https://ift.tt/2xiKw4R

Zona Merah, Jalanan Bandar Lampung Masih Tampak Ramai - Lampost
"ramai" - Google Berita
https://ift.tt/32BI5nJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zona Merah, Jalanan Bandar Lampung Masih Tampak Ramai - Lampost"

Post a Comment

Powered by Blogger.