Search

Ramai Corona, Bill Gates Beli Rumah Mewah Rp 668 M - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates dan istrinya Melinda Gates telah membeli rumah mewah di tepi pantai dekat San Diego dengan harga US$ 43 juta atau sekitat Rp 668 miliar.

Menurut The Wall Street Journal, kesepakatan untuk properti Del Mar ini adalah salah satu yang terbesar di daerah tersebut.


Rumah tersebut memiliki enam kamar tidur mencakup sekitar 5.800 kaki persegi. Terdapat juga kolam jacuzzi untuk menampung 10 orang yang menghadap ke api unggun, dek tepi laut yang panjang, lantai batu kapur, dan kolam renang.

Gates, dengan kekayaan bersih US$ 99,5 miliar, telah menjadi sorotan di media sosial atas pembelaannya kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan komentarnya tentang lambatnya respons pemerintah AS dalam hadapi virus corona.

Pembelian properti ini menambah kepemilikan real estat yang ada dari pasangan itu. Ini mencakup kompleks di Medina di Washington DC, dan sebuah perkebunan di Rancho Santa Fe, California.

Gates bukanlah satu-satunya maestro teknologi yang membeli properti di tengah kejatuhan ekonomi ditengah COVID-19.

CEO Amazon Jeff Bezos baru-baru ini juga telah membeli US$ 16 juta untuk sebuah apartemen di 212 Fifth Avenue ketika ia membangun sebuah mega-mansion besar-besaran di Distrik Flatiron New York City.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



"ramai" - Google Berita
April 27, 2020 at 11:36AM
https://ift.tt/2SddgmZ

Ramai Corona, Bill Gates Beli Rumah Mewah Rp 668 M - CNBC Indonesia
"ramai" - Google Berita
https://ift.tt/32BI5nJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai Corona, Bill Gates Beli Rumah Mewah Rp 668 M - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.