Search

IU, Zico, Yoona Ramai-ramai Menyumbang Perangi Corona - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Virus corona makin menggila di Korea Selatan. Tak ingin tinggal diam, para selebriti Korea pun turut memberikan sumbangan untuk membantu melawan penyebaran COVID-19 di seluruh negara.


Pada hari Jumat, aktris Yum Jung-ah menyumbangkan 100 juta won (Rp 1,1 miliar) kepada Green Umbrella Child Fund Korea untuk membantu membeli masker dan pembersih tangan untuk anak-anak yang membutuhkan.


Penyanyi sekaligus aktris Yoona SNSD, penyanyi Kang Danie, dan Zico juga tercatat memberi sumbangan untuk kepedulian yang serupa.



Pada hari Kamis lalu (27/2), penyanyi dan penulis lagu IU menyumbangkan masing-masing 100 juta won (Rp 1,1 m) kepada organisasi nirlaba Good Neighbors dan Asosiasi Medis Korea (KMA).  Sumbangan untuk KMA akan digunakan untuk membeli jas pelindung dan masker untuk staf medis di Daegu.
IU, Zico, Yoona Ramai-ramai Menyumbang Perangi Corona Foto: Kang Daniel (Instagram)


Sementara, MC Park Myung-soo juga menyumbangkan 20.000 masker kepada Pemerintah Metropolitan Daegu, dan masker itu akan dikirimkan kepada para manula dan warga yang cacat di daerah tersebut.


Aktris Son Ye-jin, yang berasal dari Daegu pun menyumbangkan 100 juta won untuk kampung halamannya itu.


Aktris Jung Ryeo-won dan So Yu-jin juga telah memberikan donasi 100 juta won kepada organisasi amal untuk tujuan perangi virus corona.  Park Shin-hye menyumbangkan 50 juta won, sementara Kim Hee-sun menyumbangkan 200 juta won.


Aktris Kim Go-eun dan Lee Young-ae, aktor Park Seo-joon, penyanyi Hyomin dan Jang Sung-kyu semuanya memberikan sumbangan terkait insiden tersebut.


S.M.  Entertainment, yang merupakan salah satu label K-pop terbesar di Korea, juga telah menyumbangkan 500 juta won kepada Asosiasi Bantuan Bencana Korea.

(gus/gus)

Let's block ads! (Why?)



"ramai" - Google Berita
February 28, 2020 at 07:42PM
https://ift.tt/2wiVTsz

IU, Zico, Yoona Ramai-ramai Menyumbang Perangi Corona - CNBC Indonesia
"ramai" - Google Berita
https://ift.tt/32BI5nJ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IU, Zico, Yoona Ramai-ramai Menyumbang Perangi Corona - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.